-->

22/02/2021

TNI Siap Kerahkan Tiga Matra Dukung BNN Perangi Narkoba

TNI Siap Kerahkan Tiga Matra Dukung BNN Perangi Narkoba

Foto: Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat menerima kunjungan kerja Kepala BNN di Subden Mabes TNI Jakarta Pusat (dok. BNN)


Bicaraindonesia.id - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menyatakan komitmen dan dukungan penuhnya terhadap upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) memerangi narkoba (War On Drugs).

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI, saat menerima kunjungan kerja Kepala BNN Petrus Reinhard Golose, dalam rangka memperkuat sinergitas antara BNN dengan TNI, di Subden Mabes TNI, Jl. Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/2/2021) lalu.

“TNI memiliki infrastruktur baik darat, laut, maupun udara. Dan semua bisa dikerahkan apabila BNN membutuhkan dalam rangka mendukung kegiatan operasi memerangi narkoba. TNI siap untuk mendukung BNN," kata Panglima TNI seperti dilansir dalam kanal youtube @humasnewsbnn, Sabtu (13/2/2021).

Dalam kunjungannya ini, Kepala BNN Petrus Reinhard Golose, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas komitmen TNI dalam mendukung BNN. Khususnya program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Semoga apa yang menjadi cita-cita dari BNN, yaitu Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) dengan bantuan TNI dapat terlaksana," kata Kepala BNN.

Sementara itu, dalam laporan resminya, baru-baru ini Tim BNN RI kembali membuat gebrakan dengan membekuk jaringan sindikat narkotika yang beroperasi di Palembang, Medan, dan Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, barang bukti yang disita dari empat kasus ini sangat fantastis, yaitu sabu seberat 466,19 kilogram. (A1)



Berita Lainnya

Bicara Terkini

© Copyright 2021 Bicaraindonesia.id | All Right Reserved